Monday, September 19, 2011

Muffin Pertama

Abis coba-coba bikin kukis, sekarang cobain bikin muffin. Soalnya lagi punya cetakan muffin baru niii. Bahannya silikon, warna oranye, dapet pas midnight shopping ramadhan kemaren di Ace Hardware Gandaria City.


Bikin muffin ternyata simpel banget. Nggak pake acara nge-mikser, nggak perlu oles-oles loyang pake margarin. Cepet dan pasti jadi. Ini aku nyoba muffin tape ketan item. Muffin-nya mengembang sempurna, bersarang pulak. Tapi sebagian pant*tnya gosong boow, oven-nya kepanasan. Haha.

3 comments:

Belajar Photoshop said...

beuhh... mantep... tapi belum pernah nyobain yang pake ketan item nii :( kirim lah ke tempat saiia satu box :p

Kevin Yo said...

wah sepertinya muffinnya enak, tampilannya bener-bener menggoda selera (apa karena saya lagi lapar ya).

sayang, saya tidak bisa masak. bahkan menyalakan kompor pun kadang masih suka gagal :(

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

Nanik said...

belajar photoshop: enak lohh muffin ketan item....dasar saya emang suka tape ketan sih.

kevin yo: hahaha, masal nyalain kompor aja masi gagal sih? takut mledug yaaa? hehe. btw blog kamu keren looh, segala sesuatu ttg tahun 90-an...